Satya Lencana Karya Satya untuk 8 ASN FEBI IAIN Metro

0
166

Metro, febi.metrouniv.ac.id-  Sebanyak 51 dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro menerima  penghargaan Satya Lencana Karya Satya  dari Presiden RI atas pengabdian yang ditunjukan selama ini. senin, (25/01) di Gedung Serba Guna (GSG) IAIN Metro.

Dalam kesempatan tersebut, delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) unit kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Metro menerima penghargaan satya lencana atas pengabdiannya selama 10 dan 20 tahun yang disematkan langsung oleh Rektor IAIN Metro prof. Dr Enizar, M.Ag .

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan harapan dan terima kasih kepada ASN yang telah berbakti kepada kampus IAIN Metro dan bekerja keras dalam mengembangkan pendidikan di lingkungan kampus IAIN Metro.

“Kami sampaikan selamat atas  penerima penghargaan serta ucapan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah mengabdi dan melewatkan masa kerja yang panjang dengan kontribusi yang baik terhadap kampus. Mudah-mudahan dengan penghargaan ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi Sivitas Akademika IAIN Metro untuk dapat berkontribusi dan mengembangkan kampus kita untuk menjadi kampus yang lebih baik lagi”. Paparnya

 

Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya oleh Presiden RI, Pemberian piagam dan penyematan lencana dilakukan oleh Rektor IAIN Metro di unit kerja Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang menerima tanda penghargaan tersebut diantaranya masa bhakti 10 tahun Rina El Maza S.H.I.,M.Si, Suraya Murcitaningrum. M.Si, Selvia Nuriasari, M.E.I masing-masing merupakan dosen homebase FEBI.

Untuk masa bhakti 20 tahun masing-masing  diberikan kepada Hermanita, M.M (senat jurusan ekonomi syariah), Liberty, MA (dosen FEBI), Dr. Widhiya Ninsiana, M.Hum (Dekan FEBI), Nizaruddin, S.Ag., M.H (Wakil DEKAN III FEBI) , Riska Fitriana S.E (Kasubag administrasi dan keuangan FEBI).

Humas FEBI/TNQ

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini