Anna-Fritz Kampanye “Door to Door”

0
293

Kota Metro : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir lakukan kampanye door to door di hari pertama, Rabu (25/11).

Surya Darma salah satu Tim Kampanye mengatakan bahwa pilihan kampanye daring ini dilakukan berdasarkan peraturan yang telah ditetapkan oleh KPUD Kota Metro. “Kampanye ini sudah melalui izin resmi resmi ke berbagai pihak, termasuk Tim Gugus Tugas Covid Metro,” ucapnya.

Kampanye tersebut dilakukan di Kecamatan Metro Pusat. “Saya bersama tim 2 yang mendampingi Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir melakukan kampanye di Kelurahan Yosomulyo dan tim satu mendampingi Anna Morinda di Kelurahan Tejo Agung,” imbuh Surya.

Dalam kesempatan yang sama, Fritz Akhmad Nuzir mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah menemani dirinya dalam kampanye door to door kirab Anna-Fritz. “Terima Kasih kepada semua saudara Anna-Fritz yang telah bersedia menemani kami di sini untuk melakukan kampanye kirab Anna-Fritz menyapa warga ini,” sambungnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa kampanye door to door tersebut dilakukan berdasarkan anjuran Gugus Covid-19 tentang penerapan protokol kesehatan. “Selama ini Anna-Fritz hanya melakukan kampanye berbasing online/daring, namun masyarakat serta relawan banyak yang meminta kami untuk kampanye seperti yang sudah tentu dengan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah,” tandasnya.

Rilis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini