Bersama PERMALA, Ketum Mukadam Ajak Masyarakat Selalu Rukun

0
84

Lampung Tengah, (titikfocus) — Persatuan Masyarakat Lampung (PERMALA) Mataram ilir gelar Pengajian Rutin ahad Legi disertai ratusan Jamaah, dengan menggunakan tema ‘Bersama Permala Hidup Lebih Bermakna dan Lebih Bermanfaat’, terlaksana di Masjid Khoirul Hudda Dusun 04 Mataram Ilir, Sabtu (21/12/19).

Turut dihadir Ketua Umum (Ketum) DPP Permala, Muhammad Saleh Mukadam S.H, dan Dewan Penasehat K.H Selamet, sekaligus sebagai pengisi tausiah. Pada sambutannya, Ketum Mukadam berharap masyarakat semakin erat menjalin tali persaudaraan dan hidup rukun.

“Saya bahagia atas pengajian yang diselenggarakan oleh PAC Permala mataram ilir, yang dihadiri Ratusan Jamaah dari Ibu-ibu, Sesepuh, Bapak, bahkan Anak-Anak, bangga melihat ini semua saling berdampingan duduk bersama ketawa bareng tanpa mengenal perbedaan ini yang saya inginkan dari dulu, semoga giat kita ini untuk kedepan akan terus terlaksana dengan keadaan sehat semua, dan akan lebih besar lagi jumlah yang hadir, sehingga terjaganya silahturahmi antar sesama,” katanya.

“Inilah yang dimaksud mengamalkan pancasila BHINNEKA TUNGGAL IKA,” tambah Mukadam, seperti dilansir pada penapers.com .

Lanjutnya, ia memberikan sekilas komedi untuk memberi warna pada giat rutin tersebut, hingga semua yang hadir spontan tertawa.

“Semoga selesai acara ini para jamaah pengajian selalu diberikan kesehatan, Kelancaran dalam mencari Rizki tambah Harmonis keluarganya bagi yang keluarga yang Lajang atau yang bujang harap bersabar intinya Vidio Call Tetap lancar, dan tidak lupa lagi diringankan semua masalah yang  sedang dihadapi, begitu juga yang sedang punya hutang segera terbayar lunas, Aminn,” ujarnya. (red).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini