Bunda Ellya Lusiana Loekman, Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana di Kota Gajah

0
39

Madani-News.com – Lampung Tengah – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah Hj. Ellya Lusiana Loekman bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lampung Tengah menyerahkan bantuan sebesar Rp. 118 juta kepada para korban bencana alam angin puting beliung dan kebakaran dari 8 kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, jum’at (27/12/2019) bertempat di Kantor Penyuluhan KB Kecamatan Kota Gajah.

Dalam kesempatan tersebut Bunda Ellya didampingi Kaban BPBD yang diwakili Kabid Rekonstruksi dan Rehabilitasi Sri Wiyono, Kadis PP KB Eduard Hartono, Direktur RS Demang Sepulau Raya dr. Othnel, Camat Kota Gajah Muliwan beserta Ibu Camat dan Penerima Bantuan yang terdiri 25 orang dari 8 kecamatan.

Dalam laporannya Kabid Rekonstruksi dan Rehabilitasi Sri Wiyono menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah melalui BPBD Kabupaten Lampung Tengah memberikan bantuan dana berbentuk Hibah yang akan dipergunakan untuk membantu meringankan beban masyarakat memperbaiki rumah yang rusak akibat terjangan angin puting beliung dan musibah kebakaran. Dalam sambutannya kepada para penerima bantuan jangan menilai bantuan ini dari banyak dan sedikitnya tetapi semoga bantuan ini dapat meringankan beban para penerima bantuan yang mengalami musibah angin puting beliung dan kebakaran. Selain itu, Bunda Ellya menyerahkan secara langsung bantuan kepada para penerima musibah sebanyak 25 orang. (Adv/Firman/Kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini