Bupati Hi. Parosil Mabsus Ajak Seluruh Wisatawan Se-Indonesia ke Curug Mbah Gimo Lambar

0
45

Madani-News.com – Lampung Barat – Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke lokasi wisata Curug Mbah Gimo, terletak di daerah Kabupaten Lampung Barat, Kecamatan Air Hitam, Sabtu (18/01/2020).

Parosil Mabsus selaku Bupati Kabupaten Lambar, mengungkapkan kegiatannya pada hari ini berkunjung ke suatu destinasi wisata yang dimiliki kabupaten setempat.

“Hari ini kami berkunjung ke salah satu lokasi wisata yang di banggakan seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Barat, yakni Curug Mbah Gimo, yang ada di Pekon Sukadamai, Kecamatan Air Hitam,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat, baik wisatawan di Provinsi Lampung maupun se-Indonesia. Untuk dapat merasakan destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat, Kecamatan Air Hitam.

“Mari bersama-sama ke destinasi wisata Curug Mbah Gimo. Disini terdapat keindahan alam yang membuat seluruh wisatawan menjadi rindu, ingin kembali kesini. Kami mengajak kepada seluruh masyarakat, baik wisatawan se-Provinsi Lampung maupun se-Indonesia,” seru Bupati Kabupaten Lambar, Parosil Mabsus. (Red/Whd).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini