Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari Berkotmitmen Bangun Infrastruktur Jalan

Madani-News.com – Lampung Timur – Bupati Hi. Zaiful Bokhari berkomitmen, menuntaskan pembangunan infrastruktur jalan di seluruh Kabupaten Lampung Timur, terutama jalan rusak, agar masyarakat mudah terakses dalam perekonomiannya.
“Saat ini, kondisi infrastruktur jalan di Lampung Timur 65 persen rusak. Karena itu, kami menargetkan 2 tahun kedapan semua fasilitas umum termasuk jalan, jembatan, dan penerangan umum yang kondisinya tidak layak akan terselesaikan,” kata Hi. Zaiful Bokhari sapaan Bang Iful itu, di Kecamatan Metro Kibang Lampung Lampung Timur waktu lalu saat Launcing Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dari Kementerian Sosial RI Kamis , (04/07/2019) yang lalu dan diturunkan berita saat ini pada (31/08/2019).
Pembangunan jalan sendiri, dikatakan Zaiful, tidak serta merta dipukul sama rata. Menurutnya, setiap jalan, ada kriterianya masing-masing, seperti pembangunan jalan poros kecamatan harus menggunakan cor beton, jalan poros desa atau dusun menggunakan aspal, dan jalan lingkungan menggunakan paving.
“Untuk mendukung terlaksananya program tersebut, perlu adanya revolusi mental dan data. Serta pembinaan terhadap pemerintah desa, khususnya kepada Kepala Desa,” ujar Bupati Lampung Timur saat di wawancarai oleh awak media Madani-News.com mengenai kepemimpinan kedepan agar perkembangan Kabupaten Lampung Timur teeus maju pesat dan masyarakat merasakan kenyamanan serta kesejahteraan dalam perekonomiannya karna jika Jalan bagus masyarakat tentram dan nyaman. (Red/Whd/Kominfo)