Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari Pimpin Rapat Perencanaan APBD Tahun 2019

0
40

Madani-News.com – Sukadana – Memimpin Rapat Percepatan Pelaksanaan APBD Tahun Anggran 2019 dan Evluasi Pengendalian Pelaksanaan Penyerapan APBD Tahun Anggaran 2019, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari ingatkan para kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk tidak terlibat masalah.

“Perlu saya sampaikan kepada bapak ibu, bahwa anggaran yang ada di masing-masing OPD ini bukan turun dari langit melainkan memakai proses yang harus kita pertanggung jawabkan sehingga jangan sampai nanti ada kepala-kepala OPD yang menjadi masalah, karena kita ingin menyelesaikan masalah tapi tidak menimbulkan masalah”.
Pada acara yang digelar di Aula Atas Setdakab Lampung Timur, Selasa 03 september 2019, itu Zaiful berharap masing kepala OPD bisa menjalankan penyerapan anggaran ini dengan sebaik-baiknya.

“Jadi sekali lagi saya minta kepada bapak ibu sekalian, terkait penyerapan anggaran ini, kepada masing-masing kepala OPD untuk bisa menjalankan ini dengan baik, saya harapkan kerjasama kita”.
“Saya menyampaikan kepada bapak ibu sekalian agar kita bisa lebih cepat proses penyerapan anggaran ini, saya mengharapkan kepada para kepala OPD agar betul-betul kita bisa selesaikan dengan baik” ujar Hi. Zaiful.
Tak lupa pula dalam kesempatan yang juga dihadiri oleh para asisten, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Indra Budiman Duki, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Senen Mustakim, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Lampung Timur, Samin, serta Para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Lampung Timur itu, Zaiful mengingatkan untuk segera menyelesaikan perubahan SK yang ada pada masing-masing OPD.
“Terkait adanya perubahan SK di masing-masing OPD, saya minta dengan bagian hukum jangan terlalu lama mengkajinya karena terlalu lama melakukan kajian akhirnya akhir tahun kajian gak selesai, kalau bisa selesai satu hari kenapa harus selesai satu minggu, kalau bisa satu jam kenapa harus satu hari. Kita ini perlu jalannya agak cepet karena ini sudah bulan sembilan dan kerja nyata kita sudah ditunggu oleh masyarakat”. (Red/Whd/Rls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini