Bupati Lamtim Hi. Zaiful Bokhari Menerima Audensi Dokter Spesialis RSUD Sukadana

0
35

Madani-News.com – Sukadana – Bertempat di Ruang Kerjanya, Dengan didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Bupati Lampung Timur Hi. Zaiful Bokhari Menerima Audiensi dengan Dokter Spesialis RSUD Sukadana, Senin (12/08/2019).
Hadir Dalam Acara tersebut, Direktur RSUD Sukadana, dr. Nanang, Sekertaris Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nila, serta Ketua Komite Medik, dr. Nurlina Sirait.
Dalam keterangannya usai melakukan audiensi, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menyampaikan bahwa selain bersilaturahmi, kegiatan audiensi kali ini bertujuan untuk membicarakan beberapa hal terkait tugas-tugas dari dokter specialis.
“Siang ini kita menerima audiensi dari dokter specialis RSUD Sukadana yang mana tadi telah disampaikan beberapa hal terkait tugas-tugas dari dokter specialis bahwa dokter specialis ini disamping artinya dibutuhkan oleh rumah sakit daerah ini juga ada dari rumah sakit swasta yang membutuhkan”.
Orang nomor satu di Kabupaten Lampung Timur ini pun mengharapkan seluruh dokter specialis dapat bersama-sama mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.
“Saya mengharapkan dan meminta kepada seluruh dokter specialis untuk bersama-sama mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat kita di Lampung Timur, setelah selesai pelayanan baik itu di poli maupun rawat inap silahkan dokter specialis ini melanjutkan tugas tugas yang lain”.
“Sehingga harapan saya pelayanan terhadap masyarakat Lampung Timur ini lebih kita utamakan” ujarnya. (Adv/Whd/Dha/Humas/Kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini