Bupati Lamtim Nunik, Harapkan dalam HUT Ke-20 Selalu Jaga Kerukunan dan Persatuan

0
49

Madani-news.com – Sukadana – Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim pimpin upacara HUT lampung Timur pada Senin (22/04) bertempat di lapangan merdeka kabupaten lampung timur.
Dalam sambutannya,  Bupati Lampung Timur,  Chusnunia Chalim mengatakan, Dalam rangka mewujudkan kabupaten lampung timur yang mandiri dan sejahtera saya berpesan pertama kepada seluruh masyarakat, mari kita tingkatkan produktivitas dan semangat kegotongroyongan dalam setiap sendi kehidupan.  Jaga kondisi keamanan dan ketertiban lingkungan.  Jaga persatuan dan persaudaraan diantara seluruh komponen masyarakat. Karena itulah pondasi dalam membangun dan memajukan daerah.
Kedua, kepada para aparatur sipil negara, tingkatkan kinerja dalam menjalankan amanah, tingkatkan profesionalitas, akuntabilitas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintah daerah. Berpedoman pada visi dan misi kabupaten lampung timur tahun 2016 – 2021.
Ketiga, kepada para pemuda, pelajar dan mahasiswa bersungguh – sungguhlah menuntut ilmu, raihlah prestasi, persiapkan diri menjadi penerus masa depan lampung timur dan bangsa indonesia. Jauhi narkoba, pergaulan bebas dan prilaku destruktif lainnya,”kata Chusnunia Chalim.
Chusnunia Chalim menyampaikan,  terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada para peserta upacara, yang tetap semangat dan antusias mengikuti upacara ini.  Ini membuktikan komitmen dan rasa cinta kita kepada kabupaten lampung timur.  Selanjutnya kepada seluruh lapisan masyarakat lampung timur, kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan,  partisipasi dan peran sertanya dalam membangun kabupaten lampung timur yang kita cintaj inj, “tambah Chusnunia Chalim.
Usai upacara Bupati Lampung Timur memberikan penghargaan kepada pns yang aktif dan yang sudah pensiun. (Adv/Red-Heni/Kominfo Lamtim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini