Bupati Nanang Ermanto Buka Open Turnamen Sepakbola Pemersatu antar Pemuda

0
45

Madani-News.com – Lampung Selatan – Bupati Nanang Ermanto Lampung Selatan buka open Turnamen Sepakbola dilapangan PTPN 7 didesa Way Galih ,Kecamatan Tanjung Tanjung Bintang Lampung selatan dimulai pada (22/9/2019) pada pkl. 14.00 WIB.

Acara Dihadiri para pegawai pemkab lampung Selatan, untuk pegamanan acara perwakilan dari pihak kepolisian Tanjung Bintang,dandim Tanjung bintang, dan oleh seluruh kepala desa diTanjung bintang, tokoh masyarakat dan masyarakat desa way galih .

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dilanjutkan dengan sambutan plt Bupati Nanang Ermanto.

“Saya sangat mengapresiasi untuk seluruh panitia yg terlibat untuk acara ini, guna Meningkatkan persatuan dan kesatuan menjaga NKRI dikalangan pemuda melalui sepakbola”Open Turnamen pdiperjuangan cup 2019 ini” ungkap nanang dalam sambutan nya.

Selain itu ,Kepala Desa way Galih Suwarno juga mengungkapkan dalam pidatonya “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa yang terus kompak untuk melakukan kegiatan positif untuk mewujudkan way Galih Hebat” pungkas suwarno dalam pidatonya.

Acara Open Turnamen ini diikuti 40 Tim akan berlaga Memperebutkan hadiah Hadiah uang puluhan juta senilai 22 juta dan trophy. Acara dibuka dengan pertandingan NagataFC VS Korway FC .

“Perlunya sering kompetisi sepakbola untuk mencari bibit athlet yg akan membawa harum nama Lampung Selatan “ungkap Tarmadi atau biasa disapa bang dek manajer pelatih Nagata FC. (Red/Alinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini