Dandim 0429/ dan Kapolres Lamtim Pantau KPU dalam Monitoring Rapat Pleno Pemilu

0
49

Madani-news.com – Sukadana – Pleno penghitungan Rekapitulasi Suara tingkat Kabupaten Lampung Timur sudah berjalan di hari ke-2. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur yang bertindak sebagai penyelenggara terus menjalankan tugasnya.

Di hari ke-2 tersebut, Dandim Lampung Timur Letkol Inf CH. Prabowo bersama Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, di dampingi Kasdim Mayor kav Joko Subroto, Wakapolres Kompol Suparman, Kabagops Polres Lamtim Kompol Rambe, mengunjungi Kantor KPU yang beralamat di desa Negara Nabung Kecamatan Sukadana pukul 11.45 wib, 1/5/2019.

“Adapun Kegiatan di kantor KPU ini adalah memonitoring Rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara di tingkat kabupaten Lamtim”Ungkap Letkol Prabowo.

“Intinya Pemilu 2019  yang sudah berlangsung saat ini, diharapkan selalu Aman dan terus berlanjut sampai Ke Rapat pleno dan sampai ke pengumuman nanti. Karena TNI bersama POLRI yaitu Kodim 0429/lamtim dan polres Lampung Timur akan terus bersinergi mengawal jalanya proses pemilu sampai selesai” Pungkasnya. (Adv/Whd/Kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini