DPRD Kota Metro Menghadiri RAKERCAB Pramuka Tahun 2019

0
52

Madani-news.com – Metro – Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Kwartir Cabang Pramuka Kota Metro Yang telah Dilaksanakan Di Bumi Perkemahan Bantul Metro Selatan Kota Metro, Jum’at 28/3/2019.

Kegiatan Rapat Kerja Cabang pramuka Kota Metro juga dihadiri oleh Kwartir Cabang Pramuka Daerah Propinsi Lampung, Ketua DPRD Kota Metro Ana Morinda, S.E., M.M sekaligus menjabat Ka.Kwarcab Kota Metro dan seluruh Pengurus, anggota Dewan Kerja cabang (DKC)  pramuka Kota Metro.
Adapun Rapat Kerja Cabang Pramuka Kota Metro yang dilaksanakan 1 Tahun sekali dengan Tema “Bersinergi Untuk Pemberdayaan Gugus Depan” dan bertujuan agar dapat melahirkan suatu program yang tepat guna meningkatkan kwalitas dan kuantitas kegiatan gerakan pramuka di kwarcab Kota Metro.

Ka.Kwarcab juga menegaskan didalam Tahun 2019 ini berupaya keras agar jumlah anggota aktif Pramuka akan bertambah banyak dan untuk 1000 Kartu Tanda Anggota Pertama Pramuka Akan dibiayai oleh Kwarcab Kota Metro dan Kwarcab Kota Metro juga dalam persiapan Menghadapi Akteditasi, tegasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini