Giliran Warga Margodadi yang Disapa Mas Fritz

0
190

Kota Metro : Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir terus berkunjung bertemu sapa dengan masyarakat Kota Metro, Sabtu (28/11).

Saat diwawancarai media, Sekretaris Tim Kampanye Surya Darma mengatakan bahwa kampanye tersebut terus akan dilakukan sampai masa hari kampanye terakhir. “Ini hari yang ke-4, semoga akan terus lancar dan tetap kami melakukan protokol Kesehatan yang ketat,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan secara teknis bagaimana cara turun ke masyarakat saat melakukan kampanye kirab Anna-Fritz. “Kami dibantu oleh tim relawan dan tim kami bagi kembali menjadi 2, tim 1 bersama Mas Fritz dan tim 2 bersama saya dengan arah yang berbeda, itu pun dengan harapan kita mengurangi potensi kumpulan relawan,” imbuhnya.

Terlihat masyarakat Kelurahan Margodadi Kecamatan Metro Selatan tampak antusias ketika rumahnya diketuk Calon Wakil Walikota Metro.

Sementara itu, Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan pihak nya bersama relawan terus bergeliat menyisir kepada seluruh masyarakat Kota Metro. “Insya Allah satu persatu akan kami ketuk rumahnya demi mensosialisasikan alat peraga kampanye dan visi-misi serta program kerja kami agar tidak ada masyarakat Kota Metro dapat memilih calon pemimpin yang tepat dengan kebutuhan perkembangan kota bukan hanya sebatas calon yang memainkan hal-hal negatif untuk mencapai kemenangan,” sambungnya.

(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini