GreatEdu dan OK OCE Siap Kerjasama Ciptakan SDM yang Berkualitas

Madani-News.com – Jakarta – Marketplace Pendidikan dan Skill GreatEdu menjajaki kerjasama dengan gerakan OK OCE. Kerjasama yang akan dibangun adalah untuk menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Hal ini disampaikan oleh kedua belah pihak dalam pertemuan kedua founder.
“OK OCE bertujuan untuk menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia,” kata founder OK OCE Indra Uno yang kini diamanahi untuk menahkodai kembali OK OCE.
Pertemuan tersebut berlangsung Selasa (13/8) di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. GreatEdu tentu menyambut baik tujuan mulia OK OCE tersebut.
“Senada dengan hal tersebut, GreatEdu hadir sebagai marketplace pendidikan dan skill menyiapkan mitra tenaga pendidik untuk meningkatkan kualitas dan skill SDM Indonesia,” kata founder dan CEO GreatEdu, Robert E Sudarwan.
Selain itu, lanjut Robert, GreatEdu juga bisa menjadi platform bagi mitra OK OCE untuk menjadi mitra GreatEdu sebagai tutor atau murid melalui fitur GreatSkill. Sehingga mitra tersebut bisa membangun kemandirian lewat skill yang dikuasai, juga dapat mendapat penghasilan tambahan ketika ia menjadi tutor skill.
“Karena itu kami menemukan kecocokan untuk bersinergi menciptakan SDM yang berkualitas, memiliki skill dan berdaya saing untuk membangun kemandirian,” tutup Robert. (Red/Whd)