Gubernur Lampung Ajak DPRD Rapatkan Barisan Untuk Jawab Kebutuhan Masyarakat

0
36

Madani-news.com-Bandar Lampung – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandar lampung resmi dilantik, dan siap merealisasikan apa yang sudah menjadi program-programnya. Pada pengambilan sumpah janji DPRD Kota Bandar Lampung masa jabatan 2019-2024, turut dihadiri Arinal Djunaidi selaku Gubernur Lampung. Senin, (19/08/2019).

Arinal mengajak kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten/Kota untuk terus merapatkan barisan demi menjawab semua kebutuhan Masyarakat Lampung. Kali ini, Arinal menyoroti tentang terciptanya Provinsi Lampung yang sejahtera, aman dan mampu berdaya saing. Semua itu dismpaikan oleh Arinal pada kesempatan pengambilan sumpah janji oleh DPRD Kota Bandar Lampung.

Mengingat pentingnya peningkatan keamanan di Provinsi Lampung, dan pentingnya peningkatan kesejahteraan serta membangun Lampung yang lebih berdaya saing, tentu bergerak bersama dan terus merapatkan barisan antar divisi di Pemerintahan Provinsi Lampung adalah hal yang cukup vital. Maka, itu disadari oleh Arinal, sebagai bentuk kepekaan sosialnya.

(Adv/Wepo/Humas Prov. Lampung)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini