Hadiri Musrenbang di Waway Karya, Ini Kata Bupati Lamtim

0
51

Lampung timur – Bupati Lampung timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR), Desa Karya Basuki Kecamatan Waway Karya, Selasa (04/02/2020).

Turut hadir staf ahli bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab Lamtim, Anggota DPRD Lamtim, Ajad Sudrajad dan Alfiansyah, Camat Waway Karya, Jamali beserta Forkopimcam juga Kepala Desa se-Kecamatan Waway Karya.

Ia menyampaikan beberapa program yang sudah terealisasi di antaranya Program Kesehatan gratis, ambulance Gratis.

Di tahun 2020 ini bupati akan fokuskan perbaikan infrastruktur jalan yang salah satunya akan di lakukan di kecamatan waway karya.

“Seperti kita ketahui bersama bapak ibu sekalian bahwa disini jalan rusak lumayan banyak, alhamdulillahnya kecamatan waway karya ini masuk dalam skala prioritas,” katanya.

Ia juga mengatakan kecamatan waway karya mendapatkan tambahan keluarga penerima manfaat (KPM) bertambah menjadi 250.

“Beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan Dirjen Kementrian Sosial alhamdulillah untuk kecamatan waway karya ini mendapatkan tambahan terkait dengan KPM atau keluarga penerima manfaat yang insyaallah Tahun 2020 ini mendapatkan sebanyak 250 KPM,” ujarnya.

Pasca acara orang nomor satu di Lamtim ini menyerahkan secara simbolis KK, e-KTP, dan KIA kepada masyarakat Waway Karya.

Serta membagikan tumbler untuk anak TK juga membagikan alat bantu sarana olahraga seperti kostum senam, kostum Volley, Kostum Bola Kaki, serta Bola Volley dan bola kaki. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini