Hari ini, Institut Agama Islam Agus Salim Metro Mewisuda 217 Sarjana Strata

0
45

Kota Metro – (17/2) Institut Agama Islam (IAI) Agus Salim Metro Lampung melaksanakan Wisuda yang kedua Program Strata Satu (S1), wisuda & sidang senat terbuka yang bertempat di Gedung Asrama Haji Al Khoiryah Metro. Dalam acara tersebut turut mengundang Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Metro. Turut serta dalam undangan perwakilan pemerintah Kota Metro, DPRD Kota Metro, Dewan Pembina Yayasan Pusat Pendidikan Islam Lampung (YPPIL, serta tokoh tokoh kota Metro dan kiyai.
Rektor IAI Agus Salim Metro, H. Ach. Chairy, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, “acara wisuda semacam ini tentunya tidak semata kita pandang dari aspek legalitasnya saja, karena ini merupakan bukti nyata kesungguhan dan keberhasilan dalam mewujudkan komitmen untuk mencetak kader bangsa yang intelektual, cerdas, dan berilmu serta berakhlak mulia,”.

Rektor yang sedang menyelesaikan program Doktoral ini juga mengharapkan para wisudawan terus berproses untuk menjadi sarjana yang bukan hanya berkompenten namun juga berakhlak mulia, sehingga memiliki kemampuan yang bermanfaat bagi masyarakat luas.
Beliau melanjutkan, “Kepada wali dan orang tua wisudawan kami ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kepercayaan dan kerjasamanya guna mendukung wisudawan dalam menyelesaikan study di kampus Institut Agama Islam Agus Salim Metro ini, semoga hubungan baik ini bisa berkelanjutan Aamiin.” Terang Rektor IAI Agus Salim dalam Sambutan.
Dari data panitia wisuda IAI Agus Salim Metro mewisuda 217 (Dua Ratus Tujuh Belas) Wisudawan/i, yg terdiri dari jurusan PAI sebanyak 99 Wisudawan/i, MPI sebanyak 35 Wisudawan/i, PGMI sebanyak 29 Wisudawan/i, Hukum keluarga Islam (HKI) sebanyak 18 Wisudawan/i, Ekonomi Syari’ah (ESy) sebanyak 18 Wisudawan/i dan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) sebanyak 18 Wisudawan/i. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini