Hi. Zaiful Bokhari Tegaskan Akan memperbaiki Infrastruktur Jalan Rusak di Lamtim

0
49

Madani-News.com – Lampung timur – Bupati Lampung timur (Lamtim) Hi. Zaiful Bokhari kembali Menegaskan Akan memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak di kecamatan Raman Utara tahun 2020 ini. Hal itu di sampaikan saat menjadi Inspektur upacara bendera dihalaman SMA Negeri 1 Raman Utara.
Zaiful di dampingi oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Lampung Timur Triwahyu Handoyo, Danramil 08/Raman Utara Letda Inf. Ajis Soleh beserta Babinsa, Camat Raman Utara Adnan beserta Forkopimcam, Kepala Sekolah SMAN 1 Raman Utara Tumin beserta jajaran serta Siswa-Siswi SMAN 1 Raman Utara, Senin (10/02/2020).
“Terkait infrastruktur jalan, karena dari Simpang Raman, Simpang NV maupun dari Kota Raman mengalami kerusakan yang sangat parah sehingga menghambat proses belajar mengajar SMAN 1 Raman Utara oleh karna itu Insyaalloh Tahun 2020 pada bulan April jalan rusak menuju sekolah ini akan segera kita perbaiki,” tegasnya.
Sebelumnya zaiful juga menyampaikan hal yang sama dihadapan Masyarakat saat di gelar senam bang Ipul dan Lomba senam Kreasi di desa Raman Fajar pada Sabtu, (08/02/2020) lalu.
“Kalau kita mau menuju ke Desa Raman Fajar ini jalannya hancur, Insyallah saya mohon doa restu kepada bapak ibu semua agar kita akan lakukan perbaikan dan pengaspalan,” ujarnya.
Ia menjelaskan di tahun 2020 ini anggaran untuk infrastruktur jalan melonjak drastis dari 125 Milyar bertambah menjadi 257 Milyar.
“Alhamdulillah anggaran untuk perbaikan jalan di Lampung Timur tahun 2020 mengalami kenaikan yang signifikan, yakni jika ditahun 2019 anggaran 125 milyar maka di tahun 2020 ini kita anggarkan sebesar 257 milyar, oleh karena itu kita akan coba selesaikan satu persatu,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini