Ikatan mahasiswa Kota Duri Kolaborasi dengan Relawan Muda Riau Santuni Anak Yatim

0
42

Madani-News.com – Duri – Ramadhan 28 IMKD kembali mengadakan buka bersama dengan anak yatim piatu panti asuhan Al Huda yang dilaksanakan di Gedung Lembaga Adat melayu Riau ( LAMR) Kecamatan Mandau kegiatan ini bertemakan semarak ramadhan berbagi menjadi berkah (01/06/2019).
Ketua umum IMKD saudara Robi firli mengatakan kegiatan ini merupakan program tahunan dari kepengurusan untuk mengabdi di Duri, peserta yang ikut di acara ini berbagi mahasiswa yang kuliah di Padang asal duri ada yang dari Universitas Bung Hatta, Univeraitas Negeri Padang, Universitas Andalas, STKIP PGRI SUMBAR, STikes Indonesia, UPI YPTK Padang, dll. Tidak hanya pengurus dan mahasiswa saja akan tetapi hadir juga senior dan founder IMKD sekaligus membuka acara.
Acaranya berupa tausiah agama yang di berikan oleh Syafiril Risman, S.Pd dengan topik berbakti kepada kedua orang tua, kemudian dilanjutkan dengan game education oleh kakanda Ahmadi satria,S.Si, M.Pd selaku founder IMKD. Adapun kesan dan pesan dari sekretaris umum IMKD saudari Shabrina Novelly kegiatan ini sangt bermanfaat bagi generasi muda menimbulkan rasa simpati, empati dan jiwa sosial terhadap sesama.
Senanda dengan itu pembina panti asuhan Al Huda mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka karena sudah mengajak anak anak untuk ikut belajar bersma mahasiswa dan memberikan motivasi kepada adik adik.
Pada kesempatan ini pengurus IMKD memberikan donasi berupa uang kepada Panti asuhan, pembina panti dan anak anak panti asuhan sebanyak 23 orang. tambahnya “IMKD Jilid 4” Bersinergi membangun Negeri. (Red/Satria)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini