Keluarga Besar BMT AKU Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1440 H

0
41

Madani-News.com – Kota Metro – Baitul Mal Wattamwil (BMT) Adzkiya Khidmatul Ummah (AKU) Kota Metro menggelar kegiatan Silaturahim dan Halal Bi Halal Keluarga Besar BMT AKU Idul Fitri 1440 H pada Sabtu (15/06/2019). Adapun tema yang diusung yaitu “Kawal Amal Sejak Awal di Bulan Syawal”.

Bertempat di Rumah Makan Lembah Dempo Daerah Kota Metro, kegiatan tersebut dihadiri oleh Mantan Walikota Metro menjabat hingga Dua Periode Bapak Lukman Hakim, Kordinasi Wilayah (Korwil) Program Keluarga Harapan (PKH) Lampung Slamet Riyadi, Direktur Utama Aplikasi Pendidikan Great Edu, Robert Edy Sudarwan, Nur Rohmad Kepala Sekolah MTS Darul Ma’wa Lampung Tengah, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Mantan Walikota Metro sekaligus menjabat sebagai Penasihat di BMT AKU menghimbau agar seluruh pegawai- pegawai dan para Anggota Kaluarga BMT AKU berserta keluarganya yang di ajak dapat saling memaafkan dan mengikhlaskan segala kesalahan yang telah diperbuat antara sesama pegawai dan anggota. Tak lupa juga ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pegawai di BMT AKU Kota Metro atas profesionalisme dalam kinerja di tengah kondisi Perekonomian yang semakin maju dan begitu juga banyak lembaga Perbankan / BMT di Kota Metro yang sebagian sedang mengalami defisit semoga BMT AKU terus terarah dalam pengelolaan keuangannya dengan profesional Syariah.

“Tak lupa saya ucapkan juga terima kasih kepada seluruh pegawai atas kinerjanya mengembangkan BMT AKU di Kota Metro selama ini di tengah kondisi perekonomian Kota Metro yang sedang dalam keaadaan Naik Turunnya Perekonomian di Kota Metro tapi BMT AKU tetap selalu terjaga dengan baik,” pungkas Lukman Hakim.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Mantan Walikota Metro, penceramah yang hadir yakni Ustad Mustaqim, M.Pd.I juga menyampaikan agar para pegawai BMT AKU dan Para Anggota lainnya dapat menjalin silaturrahim yang lebih baik lagi dengan menciptakan rasa kasih sayang antar sesama.
“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat menimbulkan rasa kasih sayang dan menghilangkan dendam serta mempererat persaudaraan antara Pegawai BMT AKU dan Para Anggota Keluarga BMT AKU,” tutup Saiful Anwar. (Red/Wahid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini