Kembali FEBI berikan torehan prestasi yang membanggakan dalam ajang festival olimpiade Muharram 1443 H

0
256

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) kembali memberikan torehan prestasi yang membanggakan dalam ajang festival olimpiade muharram 1442 H yang diadakan oleh dewan mahasiswa institut (DEMA-I). minggu (27/09).

Festival olimpiade muharam ini meghadirkan 7 cabang perlombaan yang di laksanakan dalam dua sistem yaitu dalam jaringan (daring) luar jaringan (luring). Cabang lomba yang dilaksanakan secara daring yaitu Photo Contes, Kaligrafi, Musikalisasi Puisi, dan cabang lomba yang dilaksanakan secara luring yaitu Syahril Qur`an, Hijab Fasion,Tahfidz Al-Qur`an, Solo Song.

Di ikuti oleh seluruh organisasi intra kampus yang terdiri dari UKM, UKK dan ORMAWA. Fakultas FEBI dengan perwakilan dari ORMAWA berhasil memperoleh kemenangan dalam beberapa cabang perlombaan. Tidak hanya memenangkan perlombaan di beberapa cabang perlombaan HMJ ESy sebagai salah satu ORMAWA yang ada di fakultas FEBI berhasil menjadi juara umum dalam ajang festival olimpiade muharam tahun ini. berikut perolehan juara lomba pada festival olimpiade muharam 1442 H: Dema febi ; Juara 3 musikalisasi puisi, HMJ Akuntansi; Photo like terbanyak, HMJ ESy ; Juara 1 Tahfidz, Juara 1 hijab fasion, Foto terfavorit dan Juara umum.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini