KH. Slamet Anwar, S.Pd.I, Telah Resmi Jadi Anggota Dewan Kehormatan “Permala” Semua Ormas Harus Punya Semangat Guyub

0
33

Madani-News.com – Lampung Tengah – Organisasi masyarakat Persatuan Masyarakat Lampung (Permala) KH. Slamet Anwar, S.Pd.I diangkat menjadi anggota kehormatan organisasi Permala (17/11/2019) pada acara pengajian rutinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Permala Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah.

Saya ucapkan terimakasih kepada saudara-saudara yang sudah mendaulat saya menjadi anggota dewan kehormatan di organisasi Permala. Trimakasih juga kalian sudah banyak memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Lampung Tengah,” pungkas KH. Slamet.

Menurutnya, Permala merupakan kader-kader bangsa yang mampu menjadikan dasar Pancasila sebagai ideologi dan pemersatu bangsa.

“Semua organisasi masyarakat harus memiliki semangat yang sama, yakni guyub rukun membangun Lampung dan bangun bangsa yang bermartabat,” pungjasnya.

Ditegaskan pula oleh KH. Slamet, terkait tugas organisasi yaitu membuat program kerja, dan harus menyesuaikan jamannya serta tuntutan masyarakat yang harus kita jawab.

Ketua Umum DPP Lampung Muhammad Saleh Mukadam, SH mengatakan, Permala merupakan garda terdepan untuk membela negara kesatuan republik Indonesia ini dan mengawal falsafah bangsa Indonesia. Ujarnya dalam sambutan pengajian akbar rutinan DPC Permala Kecamatan Seputih Surabaya di PAC Permala Kampung Mataram Ilir. (Red/Fatur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini