Komunitas Batak Kota Metro Serahkan Daftar Relawan ke Anna-Fritz

0
85

Kota Metro : Perwakilan Komunitas Warga Batak Kota Metro serahkan 636 daftar relawan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di Kelurahan Yosorejo Metro Timur, Selasa (1/12).

Dukungan tersebut diberikan secara langsung oleh Abdul Simanjuntak, Menurutnya, dukungan tersebut terkumpul atas kerjasama tim dan keinginan warga batak untuk menjadikan Anna-Fritz sebagai pemimpin di Kota Metro. “Ini tidak ada unsur pemaksaan atau sebagainya, ini murni atas dasar keinginan yang tulus untuk Anna-Fritz,” ucapnya.

Pria dengan sapaan Opung Gladis tersebut menyampaikan aspirasi terhadap Anna-Fritz. “Kami di sini semua percaya dengan Anna-Fritz maka dengan itu kami serahkan penuh dukungan kami dan kami sangat berharap ke depan Anna-Fritz dapat lebih memperhatikan sebuah arti perbedaan umat beragama,” imbuhnya.

Dalam hal itu, Fritz Akhmad Nuzir yang didampingi Calon Walikota Anna Morinda dan Meiwan Fathoni Direktur Metro Kita Center mengucapkan terima kasih bahwa telah memberikan dukungan secara langsung. “Dukungan yang kami terima ini akan langsung kami jadikan data base relawan Anna-Fritz dan ini sangat luar biasa, di mana sudah akan menjelang hari pemilihan masih ada masyarakat yang memberikan dukungannya kepada kami semoga ini akan menjadi berkah tersendiri bagi kami,” timpahnya.

“Saya akan secara langsung menyerahkan ini kepada direktur MKC yang akan dilakukan sebagai arsip data base kami, sekali lagi terima kasih pada Opung Gladis dan rekan-rekan yang selalu memberikan kami sebuah nasihat serta dukungan nya,” tandasnya.

(*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini