Mantapkan Langkah, Mas Fritz Sosialisasikan Visi Misi kepada Masyarakat Metro Selatan

0
253

Kota Metro : Mantapkan Langkah, Bakal Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir lanjutkan sosialisasi Visi dan Misi kepada masyarakat Kecamatan Metro Selatan, Senin (13/7).

Dalam kesempatan tersebut, Hamid warga kelurahan Sumbersari mengatakan sangat senang dengan kehadiran Mas Fritz di kediamannya. “Terima kasih mas Fritz telah berkesempatan hadir di kediaman saya untuk memperkenalkan diri kepada seluruh masyarakat di Metro Selatan khususnya masyarakat Sumbersari,”ucapnya.

Menurutnya kehadiran Mas Fritz merupakan sebuah motivasi tambahan kepada dirinya dan warga untuk lebih mengenal dan mengerti apa yang menjadi visi misi dan program kerja dalam Pilkada Metro 2020. “Dengan begini warga disini lebih mantap untuk memilih dan mendukung pasangan Anna-Fritz dikarenakan semua visi misi dan program kerja sudah disampaikan dan semoga dapat mengubah Kota Metro menjadi lebih baik lagi serta menjadikan Kota Metro yang kota Pendidikan Unggul, Cerdas dan Religius,” Imbuhya.

Di tempat yang sama, Mas Fran (Sapaan akrabnya, Red) mengucapkan terima kasih atas sambutan masyarakat yang sangat luar biasa. “Kegiatan malam iini sangat saya apresiasi, perwakilan masyarkat sangat antusias untuk bertemu dengan saya lalu benar-benar menyimak apa yang saya sampaikan terkait visi misi dan program kerja,”ujarnya.

Masih menurut bakal calon pasangan Anna Morinda tersebut, di era New Normal seperti ini kita harus tetap mentaati peraturan pemerintah tentang kesehatan. “Walaupun kita sudah boleh berkumpul, namun saya berharap kepada rekan semua di sini agar tetap mentaati apa itu peraturan kesehatan,”tambahnya.
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini