Mas Fritz Sapa Warga Iringmulyo “Door to Door”

0
205

Kota Metro : Bersama relawan dan Tim Kampanye, Calon Wakil Walikota  Fritz Akhmad Nuzir lakukan kampanye door to door hari kedua di Kelurahan Iringmulyo, Metro Timur, Kamis (26/11).

Basuki Ketua Tim Kampanye menyampaikan bahwa kegiatan kampanye Door to door ini dilakukan dengan rutinitas jadwal yang sudah di laporkan ke pihak terkait.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, kami tim kampanye bersama relawan dan Calon Wakil Walikota Fritz Akhmad Nuzir melakukan kampanye door to door di RW 12 RT 26-27 Jln. Teladan serta RT 16-17 RW 08 Jln. Tiram,” ungkapnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Metro ini juga mengatakan bahwa setiap kegiatan yang diadakan pasangan calon maka akan terus didampingi pihak gugus dan Bawaslu. “Kami mengadakan agenda ini resmi karena semua sudah terlapor dan tadi ada Polisi,Bawaslu serta Pol PP mendampingi sampai acara selesai,” imbuhnya.

Senada dengan itu, Fritz Akhmad Nuzir mengucapkan rasa syukur karena kegiatan berjalan dengan lancar. “Alhamdulillah pagi ini kita sudah melakukan kampanye door to door kirab Anna-Fritz, untuk kelurahan Iringmulyo adalah tugas saya sementara Mbak Anna Morinda berada di Kelurahan Hadimulyo Timur Dan tadi kita bertemu berbagai macam kelompok masyarakat ada pedagang kue, makanan, tukang bangunan sampai para pekerja home industry dengan jarak tempuh lebih dari 4 kilometer telah kita lalui,” sambungnya.

Masih dirinya, “Syukur Alhamdulillah kedatangan kami dapat diterima dengan baik oleh masyarakat serta kami selalu mensosialisasikan contoh surat suara Anna-Fritz dan tidak lupa kami terus mengimbau masyarakat untuk berkegiatan dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, berjaga jarak hingga rutin bercuci tangan menggunakan sabun sambil mengingatkan bahwa tidak boleh Golput karena satu suara saja bisa menentukan nasib Kota Metro beberapa tahun ke depan dan kegiatan ini akan terus kami lakukan sampai selesai 22 kelurahan di Kota Metro,” tandasnya.

 

Rilis

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini