Masyarakat Kota Duri Lakukan Sholat Idul Fitri 1440 H di Terminal Duri Bestari

0
48

Madani-News.com – Kota Duri – Ribuan umat muslim kota Duri melaksanakan shalat idul fitri 1440H di terminal duri bestari seperti tahun tahun sebelumnya selalu di laksanakan di terminal ini, yang uniknya langsung dihadiri oleh Bupati Bengkalis Amril Mukminin.
“Mari kita junjung tinggi negeri bertuah kita kabupaten bengkalis”, mohon maaf lahir dan batin mewakili pemerintahan Kabupaten Bengkalis himbauan bupati Amril.
Bupati memberikan sumbangan pribadi kepada mesjid dan musolah yang menjadi panitia pada acara shalat idul fitri sebesar 20 juta rupiah.
Bupati berharap masyarakat kota Duri mendukung program yang diberikan pemerintahan bengkalis termasuk pada bidang lingkungan, senada dengan itu Camat Mandau Riki menghimbau kepada masyarakat kota Duri untuk membawa kembali koran yang jadi alas sajadah untuk dibuang ditempat sampah jangan ditinggalkan dilapangan.
Menurut Duta Pepelingasih Riau yang berasal dari Kecamatan Mandau ini sangat mendukung program yang diberikan pemerintah kecamatan mandau sehingga masyarakat sadar terkait pentingnya menjaga lingkungan.
Tidak hanya itu setelah shalat idul fitri gema takbir di kumandangkan tanda mulai nya khutbah idul fitri yang di isi oleh ustad yang berasal dari kota serambi mekkah Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat, ustad kembali mengingatkan betapa pentingnya silahturahmi dengan sanak saudara kita. (Red/Satria)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini