Masyarakat Lamteng Inginkan “M. Saleh Mukadam” Jadi Bupati Lampung Tengah

0
44

Madani-News.com – Lampung Tengah – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Tengah, foto Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Muhammad saleh Mukadam S.H, jadi sorotan di media sosial (medsos), yakni facebook. Rata-rata dari beberapa akun menyebutkan sosoknya layak untuk jadi Bupati Lampung Tengah, Selasa (14/01/2020).

Pasalnya, dari suatu grup Facebook dengan seketika penuh masyarakat yang mengunduh (mengupload, red) foto M.Saleh Mukadam, yang bertuliskan, “Lampung Tengah butuh pemimpin yang amanah untuk kesejahteraan masyarakat,” tulis suatu akun di grup facebook.

Ada juga dari akun Arie Oblo Yohani menuliskan, “Lampung Tengah Butuh Sosok Cerdas, Kreatif dan Inovatif sepertimu”.

Akun yang beranama Hudha menuliskan, “Pemimpin Idola Rakyat”.

Kemudian dari salah satu akun Facebook, redaksi madani-news.com berhasil mendapatkan penjelasan terkait ramainya Foto Mukadam di Sosmed, dari salah satu akun.

“Kenapa Saya mengupload atau mengunduh foto bapak Mukadam?, Karena menurut saya sebagai masyarakat Lampung Tengah khususnya wilayah timur, merasakan sosok pemimpin yang tertuang dari bapak Mukadam, yang selalu blusukan di setiap desa. Walaupun beliau hanyalah anggota DPRD, tapi totalitasnya dalam mengabdi melebihi bupati. Saya pribadi pernah melihat  bapak Mukadam menginap di salah satu rumah warga, yang notabene maafnya ngomong orang enggak punya, lalu bapak Mukadam pun tidur di lantainya dengan nyenyak. Kini saya meyakini beliau lah pemimpin yang sesungguhnya, yang kami tunggu-tunggu, untuk memimpin Kabupaten Lampung Tengah, yakni menjadi Bupatinya,” kata Irul, melalui pesan singkatnya di Facebook.

Menanggapi hal itu, M. Saleh Mukadam menerangkan bahwa dirinya tidak mengetahui hal tersebut, lalu menyatakan belum siap untuk jadi Bupati Kabupaten Lampung Tengah.

“Untuk masalah foto saya banyak masyarakat yang up load difacebook saya tidak tau kalau sampean tidak menghubungi saya dan saya pun tidak ada kaitannya dipilkada 2020 untuk masalah pencalonan bupati saya pribadi belum siap karena dengan amah yang diberikan sekarang ini masih banyak masyarakat yang harus saya perhatikan, karena jabatan menurut saya tidak begitu penting dan berarti karana tujuan saya dipilih masyarakat Lampung Tengah untuk menjadi pelayan masyarakat selalu memperhatikan masyarakat menurut i apa kemauan masyarakat” Kata Anggota dewan yang terkenal merakyat ini, melalui sambungan telepon kepada redaksi madani-news.com. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini