Membaur di Payungi Kota Metro

0
39

Madani-News.com – Kota Metro – Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) akan mengadakan kegiatan Membaur Di Payungi. Gelaran Minggu 28 Juli 2019 jam 06.00-22.00 WIB. Payungi menyediakan jajanan tradisional dan wahana permainan seperti Flying Fox, Lempar Pisau, Panahan, Mancing Ikan, Kampung Kelinci dan Lebah Trigona.
Angga Penggiat Baur Space menyampaikan, “kami akan melibatkan 40an lebih seniman mural & Grafity untuk melukis tembok-tembok warga. Selain itu kami juga ada band-band musik lokal dan workshop untuk pemuda kota.”
Dharma Setyawan Penggerak Payungi menyampaikan bahwa,” Payungi akan mencoba bertaransformasi menjadi pasar budaya. Sebuah pasar jajanan tradisional yang tidak hanya mencari untung semata, tapi mulai menghidupkan seni budaya yang berkelanjutan dan mandiri. Dari gelaran pertama 28 Oktober 2018 sampai sebelum Puasa kami mencatat omset 1 Miliar 32 juta. Pada saat gelaran Ramadhan kami mencatat omset 150 juta, dan Payungi terus tumbuh untuk memberi inspirasi bagi potret pemberdayaan masyarakat, semoga terus langgeng.” (Red/Whd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini