Menpora Berharap IKAPI Mampu Gerakan Pemuda Untuk Indonesia Bebas Sampah

0
35

Madani-News.com – Bogor – 9 Juli 2019 pembekalan Pemuda Peduli Lingkungan Asri dan Bersih diikuti oleh 34 provinsi se Indonesia dengan perwakilan masing masing 2 putra dan 1 putri terbaik setiap provinsi,
acara dibuka secara resmi oleh mentri pemuda dan olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi, ia mengatakan pemuda harus terlibat langsung dalam membrantas sampah yang ada di Indonesia. Imam Nahrawi memberikan motivasi kepada perwakilan pemuda 34 provinsi se Indonesia mari bersama-sama kita wujudkan Indonesia bebas sampah 2030.
Tidak hanya itu mentri pemuda dan olahraga Republik Indonesia mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni Pepelingasih Indonesia (IKAPI) periode 2019-2021,beliau berharap IKAPI selalu bersinergi membangun Indonesia bebas sampah dan mengkordinir seluruh anggota IKAPI yang ada di Indonesia untuk terus aksi nyata.
Senada dengan itu ketua umum IKAPI Ahmadi satria mengatakan dengan dikukuhnya IKAPI oleh mentri ia berharap seluruh anggota IKAPI selalu aktif terkait isu lingkungan terutama tentang sampah, mari kita jadikan polusi menjadi solusi. Ayok para pemuda terpilih ini bisa menajadi fasilitator untuk di daerahnya nanti. (Red/Satria)
 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini