Muhammad Efendi, Menjadi “Trending Topik” Bursa Pimilihan Pilkades Gaya Baru Empat

0
37

Madani-News.com – Gaya Baru Empat – Meskipun Prosesi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kampung Gaya Baru Empat masih akan berlangsung pada tahun 2019 bulan november mendatang, tetapi telah banyak tokoh kampung Gaya Baru Empat yang mulai ‘Tebar Pesona’ mencari simpati warga Kampung Gaya Baru Empat Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah, agar warganya mendukung calon yang telah bisa mengambil hati masyarakat Kampung Gaya Baru Empat.

Tetapi ada fakta menarik pada kostelasi Pilkades di Kampung Gaya Baru Empat meskipun belum dipastikan akan mengikuti pesta demokrasi pilkades tersebut, Muhammad Efendi, ternyata telah mendapat ‘Simpati’ masyarakat berkat kinerjanya dan prestasinya yang memang ‘Totalitas’ mengabdi untuk daerahnya dalam kemajuan kampungnya agar masyarakat sejahtera serta merasakan program-program yang telah dibawanya dalam Pilkades Kampung Gaya Baru Empat.


Ahmad, Aktivis Pemuda Karang Taruna Kampung Gaya Baru Empat.

Ahmad, Aktivis Pemuda Karang Taruna Kampung Gaya Baru Empat saat memberikan pendapatnya mengatakan, Hasil sementara observasi lapangan serta data base digital yang kami input, saat ini terlihat kenaikan ‘Luar Biasa’ presentasi ketertarikan masyarakat kepada ‘Mas Muhammad Efendi’, yang berdasarkan pengamatan kami ini berkat kinerja yang pro rakyat dan totalitas membangun kemajuan daerah untuk Kampung Gaya Baru Empat.

”Ada kenaikan luar biasa pada trend pemilih kepada ‘Mas Muhammd Efendi’ itu terlihat dari ketertarikan serta simpati masyarakat Gaya Baru Empat, ini sebuah presentasi yang bagus jika memang beliau (Muhammad Efendi, Red) mau mengikuti kontestasi Pilkades Kampung Gaya Baru Empat.” Urai aktivis Karang Taruna ini, 22/09/2019.

Seperti diketahui, Muhammad Efendi yang baru saja pulang dalam mengikuti lomba Pilar Kesosialan memwakili Provinsi Lampung ketingkat Nasional yang diadakan di Gedung Kementerian Sosial RI program-program yang ada di Kementerian Sosial akan saya terapkan untuk kemajuan Kampung Gaya Baru Empat, agar masyarakat bisa merasakan kesejahteraan sosial.

Serta bebeberapa program yang lain akan di terapkan terutama tentang Lingkungan karna dalam Kampung Gaya Baru Empat butuh juga kelestarian Lingkungan agar kampung Gaya Baru Empat menjadi contoh program pertam yang menerapkan kampung lingkungan di tingkat Kabupaten Lampung Tengan hingga Provinsi Lampung Sampai KE Nasional. (Red/Whd/HPI Lampung Tengah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini