Ormas GML (gema masyarakat lokal Indonesia) Kembali berbagi di Jum’at Berkah

0
284

Tanggamus-Ormas GML (Gema Masyarakat Lokal) kembali berbagi di Jum’at Berkah dipekon Terbaya Kec.Kota Agung Pusat Kab.Tanggamus Jum’at 01/10/2021

Bapak Nanang Asmara selaku kepala dusun (KaDus), ikut mendampingi acara tersebut.

Kali ini ada delapan orang warga, Penerima bingkisan sembako.

Roili selaku orang tua dari Riri Apriyani, salah satu penerima Jum’at Berkah berbagi dari ormas GML (Gema Masyarakat Lokal) mengucapkan rasa terima kasih kepada ormas GML yang telah peduli.

“meskipun nilainya tidak seberapa tapi kami sangat terharu karna ormas GML telah peduli kepada kami.” Ungkap Roili.

Harapan kepada pemerintah daerah Tanggamus, lanjut Roili, karna anak menderita gizi buruk dan mengalami cacat fisik saya berharap bantuan untuk bisa memberikan pengobatan gratis kepada anak saya.

“karna penghasilan saya sehari hari tidak mencukupi untuk pengobatan anak saya.” Keluh Roili, selaku Orang tua Riri Apriyani.

Sementara itu, Wildan ketua Dewan Pimpinan Cabang Gema Masyarakat Lokal kecamatan Kota Agung ikut dalam penyerahan bantuan tersebut.

Drs. Mardhatu Aspar selaku kepala pekon pekon terbaya ketika dikonfirmasi tim PIJT (Perkumpulan Ikatan Jurnalis Tanggamus) menyampaikan harapannya kepada ormas GML semoga gerakan sosial berbagi Jum’at Berkah ini berkelanjutan menjadi momen kegiatan sosial yang positif,dan semoga GML kedepannya semakin jaya dan selalu dihati masyarakat.

“Sekali lagi saya atas nama kepala pekon Terbaya mengucapkan ribuat terima kasih kepada ormas GML.” pungkas Mardhatu.

PIJT (Perkumpulan Ikatan Jurnalis Tanggamus)].

(mirhan samsi/ fadil)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini