Ormas Permala Hadiri Undangan Bimtek yang di Selenggarakan Kemenpar dan DPR RI Dwitaria Gunadi

0
37

Madani-News.com – Lampung – ORMAS Permala Hadiri Undangan Bimtek yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata, DPR RI Dwitaria Gunadi di Hotel Bukit Randu, 19/08/2019.
Ketua Umum Permala Muhammad Saleh Mukadam S.H Diminta Untuk mengirimkan Anggota/Kader dengan kaouta 10 orang, ” Setelah Saya Mendapatkan undangan dan diminta mengirimkan para kader- kader Permala, Dengan Kouta 10 orang tersebut, saya segera Berkomunikasi dengan Sekjen Permala dan saya serahkan Bimtek ini kepada Sekjen siapa aja kader yang akan diutus, dan diberangkatkan untuk Bimtek, karana pada tanggal tersebut pas berbarengan dengan acara sakral saya angkat sumpah jabatan DPRD Kabupaten Lampung Tengah, untuk selebihnya silakan saudara temui sekjen kami Permala saudara Amanatul Fathur” Ujar Ketua Umum Permala Mukadam.
Setelah apa yang diungkapkan ketua umum DPP Permala kepada Madani-News.com mewawancai sekjen untuk mendapatkan Info selanjutnya.
“Apa yang telah diamanahkan Ketua DPP Permala tentang Bimtek yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata, Saya menghubungi Kordinator Permala Dusun 13 Mataram ilir untuk mengirimkan para kader Permala 10 orang, karna bimtek ini sangatlah penting, dalam membangun Kreativitas, Pengalaman para kader setelah bimtek untuk disalurkan kesuluh kader Pemala apa yang telah didapatkan dari Bimtek tersebut, Apa yang diserahkan ketua kepada saya untuk mengondisikan keberangkatan, karna ketua umum DPP Permala akan menjalankan angkat sumpah jabatan menjadi DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Semoga acara beliau berjalan dengan lancar dan amanah selalu membantu keluh kesah Masyarakat Lampung Tengah dan paling Utama membawa Nama Permala Menjadi Ormas Number One”. Ujar Sekjen Permala Fathur.
Apa yang Diharapkan Sekjen Permala Ormas bisa menjadikan Para Kadernya menjadi Kader kualitas dan berguna, bermanfaat bagi Bangsa. (Red/Fatur)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini