Pakai Peci Hitam, Djohan Daftar ke Demokrat

0
60

Madani-News.com – Kota Metro – Wakil Walikota Metro petahana, Djohan, SE., MM. mendaftarkan diri sebagai Bacalon Walikota Metro pada pilwalkot 2020, Djohan yang merupakan Ketua DPC Demokrat Kota Metro itu mendatangi Kantor DPC Demokrat, Selasa (28/01) siang.

“Meskipun saya Ketua Partai Demokrat Metro, tetap harus mengikuti aturan. Jadi saya mengambil formulir ini,” kata Djohan kepada awak media setelah pengambilan formulir di kantor Partai Demokrat Metro.

Ketua Tim penjaringan calon di partai tersebut menerima secara langsung pengambilan formulir yang dilakukan oleh Djohan. Kemudian untuk penyerahan formulir direncanakan akan dilakukan pada 24 Februari mendatang.

“Saya sudah dua kali menjabat sebagai Wakil Walikota Metro dan sudah banyak yang saya perbuat. Namun semua itu, menurut saya belum maksimal,” jelas Djohan.

Dijelaskannya, dukungan dan dorongan masyakarat di Bumi Sai Wawai yang menyebabkan Djohan mencalonkan diri sebagai Walikota Metro pada pilkada serentak tahun ini.

“Selama saya menjabat sebagai Wakil Walikota Metro, banyak pekerjaan yang belum maksimal dilakukan untuk memberdayakan masyarakat guna meningkatkan kesejahteraannya. Dan jika saya terpilih nanti, penanganan banjir akan menjadi prioritas,” tambah Djohan.

Sementara ketika ditanyakan bakal wakil yang akan mendampinginya di pilkada serentak ini, Djohan mengatakan siapa saja asalkan memiliki satu tujuan yang sama. “Yang pasti bisa seiring sejalan dengan saya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Djohan juga telah mendaftar ke Partai PKB dan PAN. Namun untuk keputusan rekomendasi dari kedua partai tersebut sampai dengan saat ini belum ada. (Red/Rino)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini