Pemimpin dan Manajer ASN di Lingkungan Rehsos

0
37

Madani-News.com – Bekasi – Rabo 31 Oktober 2019 – Direktur Jenderal Rehabilitasi Sosial Edi Suharto memberikan arahan pada kegiatan Peningkatan Kompetensi Manajerial bagi ASN di Lingkungan Direktorat Jenderal Rehabilitasi Sosial di Hotel Grand Amarrossa Bekasi.

Edi Suharto menyampaikan bahwa ada 5 (lima) elemen dalam manajemen organisasi yakni : adanya (1) visi, (2) kompetensi, (3) insentif, (4) sistem sumber dan rencana aksi.

Pemimpin yang baik adalah memiliki kejujuran, berfikiran maju, kompeten, dapat memberi inspirasi, dan cerdas. Jadi pemimpin yang baik adalah pemimpin  yang berusaha “memergoki” bawahan pada saat mereka berprestasi dan kemudian memberikan  pujian secara  tulus.” “Bukan” yang berusaha “memergoki” bawahan pada saat  berbuat  kesalahan dan menghukumnya.” pungkas Edi.

Kegiatan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 31 Oktober s.d 2 Nopember 2019 di Hotel Amarossa Bekasi dengan jumlah peserta 60 orang terdiri dari Kepala UPT, Kepala Subbag Tata Usaha Direktorat, Kepala Bagian pada Sekretariat, Analis Kepegawaian dan dari unsur lainnya. (Red/Whd/Humas Ditjen Rehsos) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini