Pemuda Pemudi Way Galih dan FKLI Adakan “Halal Bihalal” dengan Anak Yatim Piatu

0
57

Madani-News.com – Lampung Selatan – Indahnya Silaturahmi, Indahnya Berbagi dimalam minggu pukul 19:30 s/d selesai tepatnya hari sabtu tanggal, (15/06/3019).

“Kebersamaan menjalin kekompakan ” Tema yang diusung untuk acara pemuda pemudi Desa Way Galih kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan Bekerja sama dengan Forum komunikasi Literasi Lampung Selatan dan semua elemen masyarakat.
Dalam serangkaian acara yg digelar menampilkan acara musik dan beatbox
ditutup dengan acara berbagi alat tulis untuk anak yatim, anak anak yg membutuhkan.
Bantuan yg tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua (FKLI) Forum komunikasi Literasi Lampung Selatan Heri Setyo, Angga Gandung wilyam mewakili Pemuda dan Linda mewakili pemudi menyerah kan bantuan secara simbolis.

“Harapan saya dengan adanya acara ajang silaturahmi antar Pemuda untuk mempererat kekompakan. Pungkas heri setyo dalam pembuka acara.
Selain memiliki misi untuk berbagi, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kami juga ingin berlomba dalam hal meraih kebajikan, katanya saat Disela bincang bincang santai di GSG (Gedung Serba Guna) Lamban Mufakat, Desa Way Galih , Sabtu tepatnya malam minggu (15/06/2019).
Angga menambahkan, dalam kesempatan ini pihak penyelenggara mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya untuk pemuda pemudi dilampung selatan , turut berpartisipasi saling berbagi bersama anak yatim. (Red/Alinda)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini