PKH Lampung Tengah Raih Dua Penghargaan Terbaik Tingkat Provinsi Lampung

Bandar Lampung – PKH Lampung Tengah raih penghargaan Pelaksanaan Validasi Terbaik dan Pendamping PKH Inspiratif dari Dinas Sosial Provinsi Lampung. Penghargaan Ini diserahkan dalam rapat koordinasi (rakor) PKH Lampung yang dibuka Kepala Dinas Sosial (Dissos) Lampung Sumarju Saeni, di Hotel Horison, Rabu-Kamis (11/12).

Diraihnya penghargaan tersebut yaitu untuk katagori Pelaksanaan Validasi Terbaik se-Lampung yang diterima Ahmad Fahrudin, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial dan kemudian katagori Pendamping Ispiratif yang di terima oleh abdul aziz yang juga Korcam Kecamatan Kota Gajah Kab. Lampung Tengah.

Korkab PKH Lampung Tengah 2 (dua) Chairul Tamimi menambahkan, penghargaan yang diterima harus menjadi motivasi bagi seluruh jajaran agar ke depan lebih  bersemangat dalam melakukan pendataan yang sangat baik dan profesional serta melakukan pendampingan yang sangat bernovasi seperti rekan saya Abdul Aziz.

”Tentunya, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak. Khususnya pelaksana PKH Lamteng dan dukungan penuh dari bapak bupati dalam rangka menyukseskan program-program serta melahirkan inovasi-inovasi untuk kesejahteraan masyarakat. Penghargaan yang diterima adalah hasil kerja keras bersama,” tegas Chairul dihubungi melalui ponselnya, Kamis (12/9).

Sementara Korcam PKH Kota Gajah Lampung tengah Azis mengungkapkan, penghargaan tersebut diharapkan menambah semangat bagi semua SDM PKH Lampung dan Lampung Tengah untuk terus berbuat, terus menjaga soliditas demi persembahan terbaik Lampung dan Lampung Tengah Hebat dan Sejahtera.

Program SDM PKH Lampung Tengah akan mendorong Gerakan Ayo Kuliah yang telah di gelorakan di setiap Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung PKH Lampung Tengah akan mengoptimalkan serta mensosialisikan program Ayo Kuliah ini kepada KPM PKH Lampung Tengah agar anak-anak KPM PKH bisa melanjutkan kuliah di Universitas Negeri Ternama,” pungkasnya.

Ke depan, pihaknya terus berupaya untuk melahirkan inovasi-inovasi dan menyukseskan program-program yang memang sudah ada agar Program PKH selalu menjadi program yang sukses dalam mengetaskan tali kemiskinan. (Red/Vik/Whd)