Puluhan Anak-anak PAUD dan TK Ramaikan Lomba Mewarnai

0
68

Madani-news.com – Seputih Surabaya – Penyelenggaraan Lomba Mewarnai yang diselenggarakan oleh Kantor Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah pada Selasa (26/2) diikuti oleh peserta PAUD dan TK se-kecamatan. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan rutinan dari kecamatan dalam rangka gebyar mewarnai tingkat Paud dan TK.
Adapun para pemenang lomba mewarnai yang terbagi menjadi tiga yaitu kategori pertama mendapatkan hadiah bingkisan dan piala sedangkan kategori kedua mendapatkan hadia bingkisan dan piala begitu juga kategori ketiga mendapatkan hadiah bingkisan dab piala juga.
Camat Seputih Surabaya, Muhammad Almisan, M.M menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan yang nantinya mampu menumbuhkan cinta dan menyukai perpustakaan. ‘’Diharpakan nantinya anak dan orangtua yang hadir nantinya mampu menumbuhkan minat hadir di perpustakaan. Dan budaya membaca akhirya lahir. Dimulai dari kecintaannya ke perpustakaan, peserta juga mewarnai gambar dalam bentuk gambar perpustakaan.’’ Ungkap Almisan Camat Seputih Surabaya.
Panitia pun memberikan hadiah kepada para pemenang lomba dalam bentuk piala, piagam dan uang pembinaan. Selain itu panitia menyediakan bingkisan doorprize untuk para peserta yang beruntung.
Penulis : Roffika (Guru TK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini