Qomaru Zaman Meletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Nur Jannah

Metro – Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Nur Jannah. Selasa, 15/3/2022, Mushola ini bertempat di halaman Koramil 411-01/Metro Iringmulyo.

Turut hadir dalam acara ini Dandim 0411/KM, Wakil II DPRD Kota Metro, Waka Polres Metro, Forkopimda, Kepala Lapas Kota Metro, Kepala Bank Eka.

Pada kesempatannya, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, menyampaikan selamat atas pembangunan Mushola Nur Jannah Koramil 0411-01/KM, sehingga dapat mendorong dan meningkatkan upaya dalam menjalankan ibadah shalat.

“Kami menyambut gembira atas pembangunan Musholah Nur Jannah Koramil 0411-01/KM ini. Mudah-mudahan dapat mendorong upaya memudahkan pelaksanaan ibadah shalat, serta meningkatkan kadar keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subbhanahu Wa Ta’ala,” jelasnya.

Qomaru Zaman menambahkan, bahwa pembangunan Mushola sebuah proses yang tentunya memerlukan banyak dukungan, baik secara materi dan imateri. Hal ini mulai dari personil yang terlibat, sumbangsih pemikiran, biaya, dan sarana lain sebagainya.

“Saya harapkan pembangunan musholah ini berjalan dengan lancar, serta melaksanakan amanah yang telah diberikan. karenah amanah yang diterima merupakan tanggung jawab yang sangat mulia,” tutur Qomaru Zaman.

Diakhir sambutan, Qomaru berpesan, kedepannya setelah pembangunan Mushola Nur Jannah selesai, bisa bermanfaat untuk semua. Tidak hanya bermanfaat bagi personil Koramil 0411-01/KM, namun masyarakat sekitar. (red/adv)