SEKDA KOTA METRO LANTIK 113 PEJABAT FUNGSIONAL

0
40

Edukasinews.com metro-  113 orang pejabat fungsional dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Sekda Kota Metro A. Nasir,di aula Pemkot setempat pada, Senin 1 April 2019.

Adapun pejabat yang dilantik terdiri,  jabatan fungsional P2UPD 1 orang, jabatan fungsional Apoteker 1 orang,  Dokter 2 orang, Guru 60 orang, Perawat 18 orang, Perawat Gigi 2 orang, Penyuluh Pertanian 1 orang, Bidan 21 orang, Penyuluh KesMas 1 orang, Auditor 2 orang dan Penata Anestesi 4 orang.

Sekda A. Nasir mengatakan  pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai negeri sipil, khususnya sebagai bagian dari upaya pembinaan serta penyegaran dan peningkatkan kinerja pegawai.

Untuk itu, Nasir minta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar dapat terus meningkatkan kinerja serta melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Kenaikan pangkat atau Jabatan merupakan hal yang biasa bagi para ASN hal ini sebagi bentuk pembinaan karir bagi yang bersangkutan.oleh karenanya diharapkan dengan jabatan yang baru kinerjanya lebih ditingkatkan, disiplin dan mampu menjadi contoh dalam mengabdi kepada masyarakat,” tandasnya(VIK)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini