Tapak Suci Kota Metro Mufakat Pilih Mas Fritz Sebagai Ketua

0
293

Kota Metro : Founder Metro Kita Center (MKC) Fritz Akhmad Nuzir menghadiri pertemuan internal Pimpinan Daerah (Pimda) Tapak Suci (TS) Kota Metro di The Thuba Cafe & Resto IDeA Indonesia Kota Metro, Minggu malam (16/8).

Wakil Ketua TS Djihad Mudjiono mengatakan pertemuan tersebut merupakan ajang silahturahmi antara perguruan Tapak Suci dengan Mas Fran, panggilan akrab Fritz. “Malam ini merupakan pertemuan yang sudah direncanakan sejak lama namun karena kendala Covid baru diadakan malam ini. Tujuannya adalah untuk mencari sosok pemimpin yang baru bagi Perguruan Tapak Suci Kota Metro,” ucapnya.

“Ya dikarenakan kepengurusan yang lama telah habis periodisasinya dan saat ini adalah waktunya untuk Musyawarah Daerah kepengurusan yang baru, dan kami semua mufakat memilih Dr. Eng. H. Fritz Akhmad Nuzir, S.T., M.A., IAI. sebagai Ketua Pimda 147 Tapak Suci Kota Metro di periode tahun 2020-2024,” imbuhnya.

Menurutnya, setelah pertemuan malam ini tim dari kepengurusan akan segera mengurus semua dokumen agar segera mendapatkan SK dari pengurus Tapak Suci Pusat. “Insyaallah secepatnya melalui Pimwil (Pimpinan Wilayah) Tapak Suci Lampung, kita akan urus surat-menyurat termasuk SK di dalamnya dan mengurus pengangkatan Mas Fran sebagai pendekar kehormatan Tapak Suci Kota Metro,” terangnya.

Di tempat yang sama, Fritz Akhmad Nuzir menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk mengemban amanah menjadi Ketua Tapak Suci Kota Metro. “Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa diberikan kepada saya, semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin. Walaupun memang ini tidak akan mudah namun dengan diberikannya kepercayaan ini menjadi semangat saya agar Tapak Suci Kota Metro menjadi lebih baik lagi dan berprestasi setinggi mungkin,” timpalnya.

Pertemuan ini dihadiri tokoh-tokoh Pendekar Tapak Suci senior, dintaranya S.I. Winarto (mbah Win), Suwandi. S.I.P., M.M., Zaenal Abidin, S.Ag., M.Pd. (Sekretaris Umum Pimda 147 Tapak Suci Metro).
(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini