Walikota Metro Apresiasi TK Pertiwi Raih Juara 1 Kategori Sekolah Berkarakter

0
43

Madani-News.com – Kota Metro – Walikota dan Wakil Walikota Metro hadiri acara Doa Bersama dan Perkemahan Satu Hari (Persari) Pra Siaga Paud Pertiwi Metro dengan tema “Menyiapkan Generasi Indonesia Emas yang Bertaqwa, Terampil, Sehat, Cerdas dan Berkarakter”, di Aula TK Pertiwi Kota Metro, Jumat (20/12/19).

Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya mengucapkan selamat atas prestasi membanggakan yang diraih TK Pertiwi Metro sebagai juara 1 kategori Sekolah Dengan Pembinaan Karakter Siswa Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2019.

Mudah-mudahan prestasi yang membanggakan ini dapat dipertahankan serta menjadi contoh untuk TK ataupun sekolah-sekolah di Kota Metro yang kita cintai.

Lanjutnya, bahwa Pemerintah Kota Metro mengapresiasi dan berterima kasih atas usaha dan kerja keras dari kepala seolah beserta dewan guru TK Pertiwi Metro atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga dapat mengharumkan nama Kota Metro di Tingkat Nasional.

“Saya berharap kegiatan ini dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Metro, untuk senantiasa berbuat yang terbaik bagi kemajuan dunia pendidikan di Kota Metro Bumi Sai Wawai yang kita cintai ini, sesuai dengan peran dan kapasitas kita masing-masing,” katanya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Kepala Sekolah TK Pertiwi Metro dalam laporannya menyampaikan bahwa sangat luar biasa efek yang ditimbulkan dari kemenangan lomba sekolah sehat yang diraih oleh TK Pertiwi. Kami juga sampaikan nantinya pada semester dua akan dimulai kelas english day yang berlangsung setiap hari selama 1 sampai 2 jam dan kemudian di tahun depan kami akan mengadakan pengenalan bahasa arab kepada murid-murid TK Pertiwi.

Turut hadir dalam kegiatan ini selain Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, hadir pula Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro, Ketua GOW Kota Metro, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Metro, Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro dan Wali Murid TK Pertiwi Metro. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini