Walikota Metro Pairin Janjikan Bonus untuk Peraih Medali MTQ Lampung

0
42

Madani-news.com – Kota Metro – Wali Kota Metro, Achmad Pairin, menjanjikan bonus puluhan juta rupiah bagi kafilah Kota Metro yang berhasil meraih medali emas pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-47 tingkat Provinsi Lampung, yang dipusatkan di Tulang Bawang Barat.
Janji itu, disampaikan Achmad Pairin, saat melepas 93 kafilah Kota Metro yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Lampung di Kabupaten Tulang Bawang Barat.
“Saya akan memberikan bonus Rp 20 juta bagi peraih medali emas, Rp 15 juta bagi peraih medali perak, dan Rp 12 juta bagi peraih medali perunggu pada MTQ tingkat Provinsi Lampung tahun ini,” tegas Pairin, Jumat (26/4/2019).
Ia menjelaskan, tahun lalu, kafilah Kota Metro hanya mampu meraih posisi pada peringkat ke-7. Tahun ini, menargetkan dapat meraih posisi tiga besar.
“Karenanya, bonus yang kami janjikan, diharapkan dapat memotivasi para kafilah untuk dapat meraih prestasi terbaik,” imbuhnya kepada Madani-news.com.
Kesempatan yang sama, Ketua LPTQ Kota Metro, Ruslan Helmi menjelaskan, jumlah kafilah Kota Metro yang akan bertanding pada MTQ tingkat Provinsi Lampung di TBB, terdiri dari 93 orang, yang meliputi ofisial dan pelatih 29 orang, seksi pameran, pawai ta’aruf, dokumentasi dan kesehatan 21 orang, serta peserta berjumlah 43 orang.
“Para peserta sebelumnya telah menjalani training centre dari tanggal 8–10 Maret 2019, sehingga diharapkan telah siap mengikuti perlombaan,” ujar Ruslan Helmi. (Adv/Whd/Kominfo)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini